Perhatikan Cara Membuat Pakan Burayak Dari Pelet

Perhatikan Cara Membuat Pakan Burayak Dari Pelet

Perhatikan Cara Membuat Pakan Burayak Dari Pelet

Perhatikan Cara Membuat Pakan Burayak Dari Pelet | Bagaimana cara membuat pakan buryak dari pelet? anakan ikan cupang atau burayak membutuhkan pakan khusus karena ukuran tubuhnya masih sangat kecil. Pakan biasa seperti cacing atau pelet lengkap tidak dapat di makan oleh burayak ini. Salah satu makanan yang mampu untuk dimakan adalah kutu air. Anda dapat mengkonsumsikan kutu air sebagai pengganti makanan untuk anakan ikan cupang, guppies, ikan molly, ikan lele, ikan mas, ikan nila, dan lainnya. Baca juga cara membuat pakan burayak.

Cara Membuat Pakan Burayak Dari Pelet

Kelebihan aliran kutu dibandingkan dengan jenis makanan alami lainnya, yaitu kandungan protein yang sangat tinggi. Kutu air mengandung kadar protein hingga 60 persen dengan kandungan lemak soliter vis-vis 6 persen. Hal ini membuat kutu sungai mampu menyapa kebutuhan nutrisi benih sehingga dengan tujuan membuatnya cepat besar. Selain itu, kutu sungai selain bisa menjadi magnet untuk perhatian ikan dengan alasan ia bisa bergerak bertengger.

Pengembangan pelet air menggunakan kubis harus diakhiri oleh peregangan ikan cupang yang sama seperti pengembangbiakan ikan keluarga. Jadi setelah anak anjing dilahirkan atau menetas dari telur mereka, makanan dalam bentuk pelet sungai sudah tersedia cukup sebagai pengganti dirinya. Ada dua jenis kutu aliran dengan tujuan diproduksi dari metode ini, yaitu daphnia dan moina. Perbedaannya adalah jika daphnia berwarna putih transparan, sedangkan cara membuat pakan burayak dari kol moina berwarna kemerahan.
Langkah-langkah berikut dapat diambil untuk bekerja pada pelet aliran menggunakan kubis:

Anda membutuhkan kubis sebagai bahan pembekuan. Kubis dipilih untuk cara membuat pakan burayak dari telur alasan bahwa sayuran ini telah dipublikasikan untuk dapat menjadi magnet untuk perhatian kutu sungai tiba sampai membuat sarang. Jadi Anda tidak perlu membeli starter dengan baik oleh semua. Gunakan kubis dengan tujuan hampir busuk sehingga tidak menyakitkan untuk pecah setelah direndam dalam aliran.
Siapkan wadah dengan tujuan akan digunakan untuk menanggung aliran dan kubis. Wadah harus dipilih yang cukup luas, tetapi tidak terlalu tinggi. Jika Anda tidak menyatakan ember sembarangan, buatlah kolam untuk menaikkan pelet arus ini dari nyata atau terpal.

Tambahkan aliran yang memadai ke penampung. Tidak perlu terlalu luas, khususnya sampai area penuh wadah berada di atas dengan aliran. Anda harus mengkonsumsi aliran yang diambil dari sumur atau aliran air dengan tujuan telah hilang menganggur sebagai pengganti semalam sehingga dengan tujuan kotoran mengendap.

Kabin kuning dibersihkan sesuai keinginan pada aliran yang sedang berjalan. Kemudian simpan semuanya dalam wadah. Sekarang agar jangan sampai terjadi sarang vampir, wadah harus padat dengan rapat. Tetapi jika Anda juga membutuhkan larva vampir untuk memberi makan ikan dewasa, biarkan wadah tidak terkunci.

Bagian dari proses pengembangan pelet sungai ini umumnya akan berlangsung dikelilingi oleh seminggu. Selama proses ini, aliran dengan tujuan diperoleh akan menyesuaikan warna menjadi kehitaman karena kontaminasi dari kubis yang membusuk. Tinggalkan aliran dan jangan mengaduknya. Selama peregangan, kotoran akan mengendap di dasar sungai sehingga dengan tujuan aliran terlihat menghasilkan lagi. Biasanya setelah aliran berubah warna menjadi menghasilkan lagi ini selain itu tampaknya jumlah yang sangat lalai dari pelet aliran dalam wadah. Kutu sungai ini dapat dipanen dengan menggunakan saringan yang sangat halus untuk diikuti oleh benih ikan.

0 Response to "Perhatikan Cara Membuat Pakan Burayak Dari Pelet"

Post a Comment